Kamis, 02 Juni 2016

TREN KITCHEN SET 2016

Model dan warna Terbaru

Memasuki tahun 2016 tren warna dan model kitchenset semakin dinamis, kebutuhan bahan baku kayu yang semakin tinggi namun keberadaan hutan yang semakin sedikit membuat harga bahan kayu kalimantan ataupun kayu jati semakin mahal.
Untuk mewujudkan keinginan motif natural dengan harga murah membuat motif alam dan warna natural akan menjadi tren di masa yang akan datang.
Model yang akan menjadi tren ditahun ini adalah :

  • Model dan warna alami, motif kayu dan warna coklat akan selalu menjadi idola bagi setiap orang yang menyukai kesan alami. oleh karena itu model ini bisa dikatakan top model sepanjang tahun.
  • Model Multifungsi, dimana kitchen set sekarang ini dijadikan menyatu dengan ruang baca maupun ruang keluarga. Hal ini disebabkan keterbatasan ruang maupun dikarenakan semakin sulitnya menyediakan waktu khusus untuk berkumpulnya seeluruh anggota keluarga dikarenakan faktor kesibukan masing-masing. Sehingga dengan model multifungsi ini diharapkan bisa menyatukan berbagai kegiatan di dalam rumah dalam satu ruangan. 
  • Model Futuristik, yaitu desain kitchen set yang menggunakan perabot masa kini, baik kompor yang hemat gas, maupun perlengkapan dapur yang terbaru. Biasanya model futuristik mengedepankan kecanggihan teknologi dengan dipadukan model yang simpel namun ergonomis serta hemat tempat.
Demikan sekelumit tren model kitchen set terbaru, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membuat dapur minimalis. Untuk jasa pembuatan kitchen set minimalis murah berkualitas, percayakan saja pada kami Griya Sejahtera Interior. Jasa kitchen set Tegal, Pemalang, Pekalongan dan wilayah sekitarnya. Dengan desain terbaru, hasil yang rapi, kerja cepat dan harga murah menjadikan Griya Sejahtera Interior layak dijadikan pilihan anda. Hubungi Costumer kami di nomer 0823 2234 0006. Gratis konsultasi dan desain.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Posting Komentar