Rabu, 28 Januari 2015

Tips Merawat HPL





Cara merawat dan mempertahankan warna permukaan HPL seringkali menjadi pertanyaan bagi orang-orang yang awam akan tata kelola interior. Sebenarnya merawat HPL jauh lebih mudah daripada merawat furniture atau pelapis interior yang terbuat dari bahan lain, seperti logam atau yang terbuat dari kayu, di mana perawatannya tentu membutuhkan pengertian khusus agar tak merusak bahan dasarnya.


Lalu bagaimana cara merawat HPL yang benar? Yang perlu dilakukan untuk bisa mengoptimalkan durabilitas HPL di dalam ruangan atau outdoor dengan membersihkannya secara berkala. Terkecuali lapisan yang sudah cacat diakibatkan oleh beberapa faktor seperti terkena benda tajam/runcing atau terkena cairan kimia. Kebanyakan masalah HPL dari jenis yang paling murah ialah rentannya terkena noda.


Maka dari itu bersihkan HPL secara berkala dengan kain yang lembab dengan bahan pembersih berdeterjen atau sabun untuk memoles permukaannya. Jika menemui noda yang sulit dibersihkan seperti bekas kopi atau percikan cat, gunakan caampuran baking soda dan air, dan menggosoknya hingga hilang dari permukaan. Menggosok pun peru diperhatikan. Untuk HPL yang berpermukaan glossy, terlalu kuat menggosok bisa melunturkan kilaunya.

Hubungi Teguh 0823 2234 0006
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Posting Komentar