Selasa, 07 Juni 2016

Desain Ruang Lobi

Ruang Lobi Minimalis

Salah satu bagian yang penting dari sebuah gedung adalah ruang lobi. Kata Lobi sudah digunakan sejak tahun 1640 yang berarti masuk ruang besar. Pada hakikatnya ruang lobi adalah ruang terdepan suatu gedung yang berfungsi sebagai ruang selamat datang dan juga bisa digunakan sebagai ruang tunggu. Ruang lobi biasa disebut juang resepsionis (penerima tamu).
Mengingat peran ruang lobi adalah memberikan kesan pertama bagi pengunjung maka desain dan pilihan warna harus benar-benar disesuaikan dengan nuansa yang ingin diciptakan oleh pemilik gedung itu sendiri.
Untuk hotel dan ruangan yang ingin memberikan kesan elegan maka biasanya dipilih warna gelap seperti perpaduan coklat tua, hitam dan sedikit perpaduan coklat muda.
Sedangkan untuk kantor yaang menginginkan kesan energik dan ceria maka bisa menggunakan warna oranye, hijau toska maupun warna yang agak terang.
Beberapa model ruang lobi yang mungkin bisa anda pilih :

1. Lobi dengan dominasi warna coklat tua memberikan kesan elegan, lobi ini cocok untuk hotel melati atau klinik 24 jam.



2. Ruang lobi ini memberikan kesan ceria dan energik, cocok untuk lobi butik atau tempat usaha.


3. Lobi dengan model asimetris memberikan kesan lega, lobi ini cocok untuk ruang terbatas.


Untuk pemesanan dan konsultasi seputar membuat ruang lobi, silahkan hubungi costumer kami di nomer 0823 2234 0006. Kami dari Griya Sejahtera Interior siap melayani pembuatan desain lobi/ resepsionis di wilayah Tegal,Pemalang, Pekalongan.
Griya Sejahtera Interior mengutamakan desain minimalis berkualitas, harga murah, hasil rapi dan waktu cepat.


www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Posting Komentar