Rabu, 01 Juni 2016

Mengenal Ragam Tipe Dapur

Macam bentuk dapur minimalis

Dapur memegang peranan penting bagi kehidupan kita, karena aktifitas pertama dipagi hari biasanya berawal dari dapur. Dewasa ini dapur tidak hanya berfungsi memasak nasi atau bahan lainnya, kesan kumuh, hitam asap tungku sekarang sudah jarang ditemui didapur. Masyarakat modern menjadikan dapur sebagai ruang keluarga, acara makan bersama selalu dirindukan anggota keluarga. Apalagi menjelang bulan Ramadhan seperti saat ini, kehadiran dapur yang indah dan nyaman akan menambah suasana hangat waktu berbuka maaupun makan sahur.
Bagi pembaca yang ingin membuat dapur minimalis ataupun yang akan merenovasi suasana dapur bisa menghubungi kami Griya Sejahtera Interior yang beralamat di Kelurahan Mulyoharjo Pemalang. Dengan dibantu oleh tenaga handal di bidang desain dan tukang kayu berpengalaman, membuat kualitas kitchen set yang dihasilkan bisa dibandingkan dengan produk lain yang lebih mahal.

Model dapur minimalis

  1. Model lurus (single line), yaitu model dapur satu garis lurus seperti huruf 'I', Dapur jenis ini sangat simpel namun harus cermat dalam mengatur posisi kompor dan perabot lain sehingga kegiatan memasak menjadi efisien.
  2. Model L (doble line), model ini  cocok untuk diterapkan didapur yang berada di pojok ruangan. Dapur model 'L' banyak dipakai di apartemen maupun ruangan kecil karena sangat menghemat tempat dan juga kegiatan memasak menjadi lebih efisien.
  3. Model U (triple line), dapur model ini membuat kesan mewah sekaligus kesan elegan karena biasanya dislah satu sisi dibuat meja/model minibar. Dapur model U biasanya di gunakan untuk ruangan yang lebih luas. 
Demikian berbagai model dapur minimalis yang saat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat modern yang menginginkan kesan simpel namun elegan. Untuk jasa pembuatan interior kitchen set dan lainnya percayakan saja pada kami Griya Sejahtera Interior yang selalu mengutamakan kualitas dengan hasil rapi dan proses pengerjaan yang cepat. 
Hubungi Teguh 0823 2234 0006 untuk konsultasi dan pemesanan.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Posting Komentar