Sabtu, 28 Mei 2016

Seluk Beluk Kitchenset

Kitchenset Minimalis

Perkembangan desain rumah minimalis semakin pesat, perumahan maupun apartemen sekarang ini menggunakan desain minimlais. Hal ini berimbas pada meningkatnya permintaan kitchenset minimalis.
Namun dimasyarakat belum semuanya mengetahui apa itu kitchenset minimalis. Oleh sebab itu kami dari Griya Sejahtera Interior, akan memberikan sedikit gambaran tentang kitchenset minimalis.



1. Bahan
 Kitchenset Minimalis menggunakan beberapa pilihan bahan. Yang paling murah MDF (serbuk    kayu yang dipadatkan dan diberi lem kayu. Biasanya dipakai oleh pabrikan.
 Bahan yang kedua plywood/blokmild/multiplek. Bahan ini lebih bagus, lebih kuat diabangdingkan  MDF namun memliki harga yang lebih mahal. Hal ini sebanding dengan kekuatan dan daya tahan  bahan terhadap suhu/kelembaban. Ketebalannya 15mm dan 18 mm.

2. Finishing/Pelapis
 Untuk pelapis yang biasa dipakai adalah decosheet/tacosheet, HPL, Cat Duco, Acrylic. 
 Pelapis yang paling banyak digunakan adalah HPL, karena mempunyai motif yang banyak serta daya  tahan terhadap panas/ bahan kimia lebih baik.

Untuk konsultasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi nomer 0823 2234 0006-Teguh (Griya Sejahtera Interior)
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Posting Komentar